Kumpulan Foto Artis Indonesia dan Luar negeri

10 Foto Artis Wajah Asli Pemeran Serial Film Mahabharata

10 Foto Artis Wajah Asli Pemeran Serial Film Mahabharata - Mahabharata merupakan sebuah kisah ternama tentang perseturuan pandawa dan kurawa. Cerita yang merupakan sebuah karya sastra kuno yang konon ditulis oleh Begawan byasa. Seperti dengan namanya, Pandawa terdiri dari 5 orang dan musuhnya Kurawa yang terdiri dari 100 orang. Menarik bukan?
Sekarang kisahnya bukanlah memperbincangkan lantaran isi ceritanya, melainkan para pemeran tokohnya cantik dan ganteng yang membuat mata kita terbelalak tidak berkedip. Ada banyak tokoh di dalam serial film Mahabharata, namun kita akan membahas 10 Wajah Pemain Serial Film Mahabharata

1. Karna

10 Foto Artis Pemeran Film Mahabharata
Foto Artis Mahabharata : Aham Sharma memerankan Tokoh Karna 
Aham Sharma lahir di Bhar, Bihar India 22 Juli. Artis Pria tampan ini sudah mulai dikenal sejak tahun 2008, Pada saat itu ia bermain dalam serial televisi yang berjudul Chand Ke Paar Chalo. Tidak hanya itu wajahnya pun sering tampil di layar lebar. Film serial terbarunya, KARLE PYAAR KARLE diputar tahun 2014 ini.

2. Duryodana

10 Foto Artis Pemeran Film Mahabharata
Foto Artis Mahabarata : Arpit Ranka memerankan Tokoh Duryodana
Tokoh Duryodana diperankan oleh Arpit Ranka. Mantan model ini telah mencicip dunia akting sejak ia masih muda. Mahabharata merupakan serial perdananya di dunia televisi, karena sebelumnya ia lebih banyak bermain dalam film yang diproduksi di Tamil dan Telugu. Awalnya Arpit sempat menolak untuk bermain dalam serial ini. Tapi setelah dirayu oleh produser dan memahami bahwa perannya sangat kuat, ia memutuskan untuk menerimanya. 

3. Sangkuni

10 Foto Artis Pemeran Film Mahabharata
Foto Artis Mahabharata : Praneet Bhatt memerankan Tokoh Sangkuni 
Tokoh Sangkuni diperankan oleh Praneet Bhatt. Aktor yang satu ini sudah malang melintang diberbagai serial yang ia bintangi, seperti Arslaan, Geet Hui Sabse Parayi dan berbagai judul lainnya. Praneet merupakan sosok yang dikenal sebagai seorang aktor yang selalu total dalam memainkan setiap karakter. Bahkan, demi Sangkuni, Praneet mengalami cedera di lokasi syuting. Tapi ia tidak pernah mempermasalahkan selama hasil akhirnya bagus.

4. Drupadi


10 Foto Artis Pemeran Film Mahabharata
Foto Artis Mahabharata : Phooja Sharma memerankan Tokoh Drupadi 
Tokoh drupadi diperankan oleh Phooja Sharma. Artis Perempuan yang berumur 24 tahun ini lahir di Delhi, dan memulai karirnya di dunia model. Demi karirnya itu, Pooja meninggalkan keluarganya di Delhi dan menetap di Mumbai. Ada beberapa deretan serial yang ia bintangi, tetapi yang paling sukses adalah Mahabharata.

5. Kunti 


10 Foto Artis Pemeran Film Mahabharata
Foto Artis Mahabharata : Shafaq Naaz memerankan Tokoh Kunti
Dalam serial Mahabharata ini, Kunti diperankan oleh Shafaq Naaz. Perempuan kelahiran 7 Februari 1993 itu sudah berkarir di dunia hiburan  sejak ia masih remaja. Shafaq melakukan debut ditahun 2007 melalui serial Bidai yang ditayangkan  di Star Plus TV. Setelah itu, namanya kian dikenal lewat berbagai serial lain, seperti Sanskaar Laxmi dan beberapa judul lainnya.
Pada Film Mahabharata, Kunti merupakan ibu dari tiga Pandawa, Yudistira, Bima dan Arjuna. Selain itu, ia juga ibu kandung Karna. Dalam kisah Mahabharata, Kunti ini merupakan istri sah pertama Pandu. Setelah Pandu meninggal, ia mengasuh dua anak suaminya dari istri lain, Nakula dan Sadewa. Dan setelah perang Baratayudha berakhir, ia pergi bertapa sampai di akhir hayatnya 

6. Gandari

10 Foto Artis Pemeran Film Mahabharata
Foto Artis Mahabharata : Riya Deepsi memerankan Tokoh Gandari
Gandari diperankan oleh Riya Deepsi. Aktris cantik satu ini mulai  dikenal karena aktingnya dalam berbagai serial. Riya mengambil peran sebagai Gandari karena bosan dengan karakter dalam drama yang pernah dimainkannya. Menurut Riya, peran ini sangat menantang karena ia harus menutup mata dan karakternya kadang licik.
Pada Film Mahabharata, Gandari merupakan ibu dari 100 orang anak Kurawa. Putri dari kerajaan Gandara ini menikahi Drestarasta, pangeran tertua dari kerajaan Kuru yang buta. Semenjak menikah, ia memilih untuk menutup matanya sendiri agar tidak bisa melihat keindahan dunia. Selain itu, ia ingin merasakan kegelapan seperti yang dialami oleh suaminya.

7. Nakula 

10 Foto Artis Pemeran Film Mahabharata
Foto Artis Mahabharata : Vin Rana memerankan Tokoh Nakula
Nakula diperankan oleh Vin Rana. Pria yang telah mengawali karirnya sebagai model ini memiliki nama asli Vinay Rana, tapi agar hoki, ia mengubahnya jadi Vin Rana. Meski saat ini sudah bisa dibilang sukses dalam dunia seni peran. Pria 25 tahun itu tidak hanya ingin menggantungkan nasib pada satu tangan. Selain berakting, ia juga membuka beberapa usaha di Delhi, India.
Pada Film Mahabharata, Nakula adalah putra Pandu dari istri kedua, Madri. Pria tampan ini adalah saudara kembar dari Sadewa. Bahkan, menurut Drupadi, Nakula lebih tampan daripada Arjuna. Sayangnya, hampir sama seperti kakaknya, Nakula senang membanggakan ketampanannya. Tapi ia sangat pandai merawat kuda dan memahami astrologi dengan baik.

8. Yudistira 

10 Foto Artis Pemeran Film Mahabharata
Foto Artis Mahabharata Rohit Bharadwaj memerankan Tokoh Yudistira
Yudistira diperankan oleh Rohit Bharadwaj. Sebelumnya, ia telah dikenal lewat berbagai serial televisi, salah satunya adalah Ranbir Rano. Atas kegemilangan aktingnya yang keren di depan kamera, Rohit pernah menerima penghargaan sebagai Aktor Terbaik lewat film WAAPASI. Kini namanya semakin terkenal mendunia sejak Mahabharata ditayangkan di berbagai negara.
Pada Film Mahabharata, Yudistira merupakan putra pertama pasangan Kunti dan Pandu. Sebagai anak tertua, ia dinobatkan menjadi raja dan memerintah kerajaan Amarta. Dari semua saudaranya, Yudistira adalah sosok yang paling baik wataknya. Ia tulus dan menghargai kesetiaan. Yudistira juga merupakan sosok yang sangat bijaksana.

9. Arjuna 

10 Foto Artis Pemeran Film Mahabharata
Foto Artis Mahabharata Shaheer Sheikh memerankan Tokoh Arjuna
Arjuna diperankan oleh Shaheer Sheikh. Ia memulai karir sebagai model, Shaheer kemudian pindah ke dunia akting. Pria yang mengaku masih lajang ini tidak membantah bahwa Mahabharata sudah membawa namanya ke level yang lebih tinggi. Kini ia jadi pujaan banyak wanita.
Pada Film Mahabharata, Arjuna merupakan putra Pandu dan Kunti yang memiliki wajah sangat rupawan. Ia berhati lemah lembut, tapi juga seorang playboy kelas kakap. Arjuna sangat mahir dalam memanah, dan ia juga memiliki jiwa yang ksatria. Tidak heran jika banyak perempuan berebut untuk menjadi istrinya.

10. Krisna

10 Foto Artis Pemeran Film Mahabharata
Foto Artis Saurab Raj Jain memerankan Tokoh Krisna
Krisna diperankan oleh Saurab Raj Jain. Pria yang telah lama memulai debutnya pada tahun 2004 itu sudah membintangi beberapa serial dan Mahabharata adalah serial terbarunya. Memiliki wajah yang tampan membuat Saurab beberapa kali ditunjuk untuk memerankan sosok dewa.
Krisna merupakan reinkarnasi dari Dewa Wisnu. Dia memiliki kulit berwarna gelap, dan dalam beberapa kisah digambarkan dengan warna kulitnya yang biru.  Krisna adalah dewa yang dipuja oleh umat Hindu. Dalam beberapa tradisi perguruan Hindu, Krisna dianggap sebagai manifestasi dari kebenaran mutlak, atau perwujudan Tuhan itu sendiri.
Itulah 10 Wajah Pemain Serial Film Mahabharata, Foto Artis India Tercantik dan Terganteng dalam serial film Mahabharata.

10 Foto Artis Wajah Asli Pemeran Serial Film Mahabharata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bisnisgoblog